AIME (ternyata) Payah



Sengaja saya menyimpan unek-unek ini. Agak malu juga karena terlalu dini menyimpulkan begitu cepat hasil kerja yang dilakukan oleh AIME sebagai promotor acara Asian Championship of Custom Bike Building, tahun lalu. Saya sempat terpukau dengan keberhasilannya menggelar event berskala dunia, tapi ternyata meninggalkan tapak-tapak luka bagi sebagian peserta.Bayangkan, hadiah bagi para juara custom bike contest, sampai detik ini masih belum juga dibayarkan. Enam bulan gitu loh! lama banget kalee..mending kalo ada pemberitauan dari mereka, akan dibayarkan bulan ini, melalui ini, ini mah boro-boro…tak ada sata patah kata pun terlempar dari mulut-mulut mereka.
35.000 USD yang seharusnya masuk kantong Chicara Nagata (Jepang), 10.000 USD buat Heaven Custom (Thailand) dan 5.000 USD buat LT Retrocycles (Indonesia) masih belum jelas kapan keluarnya dari AIME. Lebih parah lagi, Peter Cheng, yang saya sempat sanjung-sanjung karena bisa mendatangkan bike builder top macam Chica, Chicara, Exile dll justru resign dari organisasi AIME. Secara dia lah yang punya ide untuk menggelar acara ini. Alhasil, semua peserta/juara pun dibuat kalang kabut. Ke siapa lagi akan menanyakan nasibnya? Booro-boro duit, sertifikat tanda keikutsertaan sekadar kenang-kenangan pernah ikut event dunia pun tak didapatkan. Macam mana kau Pakci?

Sampai-sampai Morita, dari tim Chicara Jepang, mengadu ke saya mengenai masalah ini, bagaimana nasib kami, kurang lebih seperti itulah bilangnya. Pun dia ikut-ikutan menanyakannya nasib bosnya itu ke Iman Monochrome. Mungkin dianggapnya sesama Melayu bisa lebih intens membantunya.(bersambung)

Leave a comment

Filed under event bikers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s