Fadli dan Dedy Akan Mengejar Poin di Indoprix Surabaya

Usai bertarung di PON XVII Kalimantan Timur lalu, para pembalap terbaik di Indonesia akan kembali bersaing mengejar poin di putaran ketiga kejuaraan roda race bergengsi di tanah air, Indoprix di sirkuit Kenjeran Surabaya, 2-3 Agustus 2008.

Dua pembalap andalan Suzuki IRC U Mild AHRS, M.Fadli dan Dedy Fermadi pun menyatakan diri siap menambah pundi-pundi poin di dua kelas yang dipertandingkan, yaitu IP 1 (110 cc) dan IP2 (125 cc).


Di kelas IP1, M Fadli kini berada di posisi keenam dengan nilai 40, sedangkan Dedy menempati urutan kelima dengan nilai 43. Sementara di kelas IP2, M.Fadli berada di posisi ketiga di bawah Hadi WIjaya dan Hokky Krisdianto dengan nilai 42, sedangkan Dedy di posisi kesembilan dengan poin 26. Perolehan nilai di antara keduanya membuat peta persaingan di putaran ketiga di masing-masing kelas akan semakin seru, mengingat keduanya adalah dua pembalap yang diunggulkan.

Selain menjadi puncak pertarungan para pembalap pabrikan Yamaha dan Suzuki, kehadiran pembalap wild card seperti dari Honda di seri dua lalu membuat Indoprix semakin seru untuk ditonton.

Menghadapi putaran ketiga ini, Fadli mengungkapkan kesiapannya untuk bisa menambah perolehan poin yang dimilikinya saat ini. ”Saya akan bertarung tanpa beban, target utama sekarang adalah merapatkan poin dengan pembalap di atas saya. Bertarung di Kenjeran akan lebih seru karena berbeda karakternya dengan Sentul, dan semoga kondisi motor saya tidak bermasalah lagi di seri ini,” tegas Fadli.

Hal yang sama diungkapkan Dedy Fermadi. ”Tim Suzuki IRC U Mild AHRS telah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi seri tiga ini karena peluang masing-masing pembalap untuk menang di Kenjeran sangat besar. Namun, saya yakin bisa menambah koleksi poin,” sahut Dedy.

Menghadapi seri ini, Yasin Tofani Sadikin, Brand Manager U Mild sebagai salah satu sponsor tim mengatakan, peluang Fadli dan Dedy di putaran ketiga ini cukup terbuka untuk bisa merebut poin bahkan hingga podium sekalipun. ”Di dua seri lalu memang masih banyak kekurangan khususnya mengenai kondisi motor, namun menghadapi seri ketiga yang cukup menentukan ini, seluruh tim berusaha keras mengatasinya. Target kita adalah bisa kembali meraih podium,” tandas Tofani. Sekembalinya dari Johor usai mengikuti putaran keempat FIM Asian GP lalu, para pembalap Suzuki IRC U Mild AHRS langsung ditempa dengan berbagai latihan fisik serta teknik dengan dukungan para mekanik yang menyiapkan setingan kuda pacu

1 Comment

Filed under balap motor

One response to “Fadli dan Dedy Akan Mengejar Poin di Indoprix Surabaya

  1. Arif Syahbani

    selamat bertanding Fadli & Dedy! gassss…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s