Can Am Spyder 2010 : Mainan Baru Orang Kaya



Suskes membuat orang terkagum-kagum dengan konsep motor roda tiga Can Am Spyder yang mewah dan futuristik dua tahun silam di antaranya melalui model SE5 semi-automatic, Bombardier (Bombardier Recreational Products) asal Kanada kembali meluncurkan variuan terbarunya yang memanjakan penggemar turing untuk tahun 2010. BRP yang telah mendunia di 50 negara ditambah Indonesia dalam waktu dekat, melihat peluang di segmen bikers yang doyan turing tetap tinggi, terbukti penjualan Honda Goldwing atau BMW K1200GT masih terus meningkat. Dengan konsep baru motor roda tiga, Can Am Spyder menawarkan sensasi berkendara yang menjual teknologi serta arsitektur rancang bangun yang mewah untuk semua kalangan.

Ada tiga level yang ditawarkan melalui basic varian RT (Roadster Touring) ini yakni RT, RT Audio & Conveinence dan RT-S, di mana seluruh versi ini telah dipersiapkan untuk bisa menarik trailer BRP dengan kapasitas bagasi 622 liter. Beberapa fitur utama pada model tersebut di antaranya electrically controlled windshield, wind deflectors, heated grips, jok premium dilengkapi dengan passenger backrest dan posisi kaki pengendara yang makin santai. Can Am Spyder RT Audio & Convenience dan RT-S hadir dengan peranti standar berupa integrated audio system di setang yang terkoneksi dengan iPod, kemudian model RT-S dilengkakpi dengan standard speaker belakang dan audio control oleh pemboncengnya, audio player 3.5mm yang kontrolnya terpasang di setang, remote adjustable suspensi belakang dan banyak lagi.
Dapurpacu motor tersebut menggunakan Rotax 991 cc yang dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih di antaranya Electronic Throttle Control untuk menambah optimalisasi saat dibesut turing sekaligus memberikan keseimbangan performanya, lalu Vehicle Stabilitas System (VSS) untuk menjaga stabilitas konstruksi bodi Y-architecture agar bisa dinikmati semua skill level saat menggebernya. Teknologi VSS itu termasuk di antaranya Anti-lock Brakes, Traction Control dan Stability Control systems.

Leave a comment

Filed under turing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s