Harga Ohlins akan Segera Turun!

Ohlins akan segera memiliki fasilitas pabrik terlengkap untuk memenuhi pasar Asia Tenggara di Amata Nakorn di wilayah tenggara Bangkok. Pabrik ini akan menjadi pusat operasional Öhlins terlengkap termasuk R & D, produksi, pengadaan, penjualan dan pemasaran serta dukungan balap khusus kawasan Asean.  “Ini merupakan langkah penting untuk Öhlins Racing. Pasar Asia berkembang pesat dan kami ingin lebih meningkatkan kehadiran kami di sana. Fasilitas baru kami akan menjadi standar tertinggi dan akan memenuhi tuntutan spesifik di Asia Tenggara,” ujar founder dan Presiden Kenth Ohlin.

Öhlins Racing AB telah hadir di Asia selama bertahun-tahun dengan distributor di Jepang, Cina, Hong-Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura dan Indonesia termasuk layanan, pelatihan dan dukungan balap untuk semua produk Öhlins. Öhlins Asia Co, Ltd akan memperkuat kehadiran pabrikan aftermarket tersebut di Asia. “Kami melihat industri otomotif dan sepeda motor sangat berkembang di Asia dan juga banyak perusahaan lain  memiliki atau berencana untuk membangun manufaktur di sana. Fokus utama kami adalah untuk memenuhi permintaan produk berkualitas tinggi dan aftermarket high performance di pasar Asia Tenggara, ” tukas Johnny Bräster, Kepala penjualan dan pemasaran Öhlins Racing AB.

Fasilitas baru ini sedang dibangun dan akan menjadi standar modern tertinggi Ohlins yang nantinya akan dipimpin oleh Kepala Operasional di Öhlins Racing AB, Henrik Johansson. “Fasilitas ini akan memenuhi semua tuntutan kualitas tinggi dan standar yang ditetapkan oleh Öhlins dan kami sedang membangun sebuah pabrik modern lengkap dengan kontrol kelembaban, kondisi udara dan semua fasilitas lainnya diharapkan dari sebuah pabrik Öhlins modern,” jelasnya. Konstruksi diharapkan akan selesai pada bulan September 2012 dengan produksi direncanakan Kn dimulai pada akhir 2012. “ Dengan kehadiran pabrik di Thailand tentunya akan membuat harga kami bisa bersaing di mana kami membidik motor underbone yang populasinya tinggi di Asia termasuk juga tetap menjadi primadona balap di kawasan Asean,” sebut Hisazumi Takasaki, Asian & Pacific Region Manager saat mendampingi Jun Funahashi dari G Sense Jepang, yang menangani settingan suspensi Sudarmono dari tim Yamaha Yamalube KYT ASH di ajang ARRC di Sentul lalu.

Leave a comment

Filed under news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s