American Dresser : Film Petualangan Bikers segera Dirilis

Go With The Flo Films baru saja menandatangani kerjasama dengan Stephen Lang untuk memainkan peran John Moore dalam film yang akan segera dimulai syutingnya September ini di Long Island, New York bertitel American Dresser. Film ini ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Carmine Cangialosi yang asli Long Island.  American Dresser menceritakan sosok John Moore (50 tahun) yang berjuang mencari kehidupannya sepeninggal kematiannya istrinya karena  kanker. Dia bersumpah untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan menjadi ayah yang baik bagi kedua putrinya Lisa dan Kate (20 tahun).Didukung oleh Kate, John memutuskan untuk memenuhi impian hidupnya untuk berpetualang dengan naik sepeda motor lintas negara.John ditemani oleh karibnya Charlie Wildhorse (50th) dan di perjalananan bertemu pengembara muda lainnya Willie Boy (30 tahun), mereka menelusuri jalanan dari New York menuju arah Barat.

Sepanjang perjalanan, mereka diingatkan akan keberagaman dan patriotisme yang membentuk negara menjadi besar, menghadapi rasisme dan pendapat berpikiran sempit, indahnya alam dan belajar sesuatu tentang diri mereka sendiri. Petualangan yang mereka hadapi turut memompa adrenalin dipenuhi imajinasi liar membuat ketiganya terlatih menemukan tantangan.

Motor yang digunakan dalam film tersebut berasal dari The 20th Century Cycles milik kolektor terkenal, penyanyi, produser, pianis dan salah satu pengusaha terbesar Long Island, Billy Joel, sekaligus konsultan produser film tersebut. Stephen Lang, terkenal karena peran-perannya dalam film Avatar, Tombstone, Conan The Barbarian, The Men Who Stare at Goats.

Leave a comment

Filed under lifestyle, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s