Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter : Sekretariat Baru, Buka Puasa, Turing dan Sahur Bersama

Jakarta, 30 Juli 2012 – Momentum Bulan Puasa dijadikan Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter sebagai sarana silaturahmi antaranggota dan bikers lainnya. Hal ini juga berkaitan dengan diresmikannya sekretariat baru BBMC Jakarta Chapter yang kini berada di Jl Kemang Selatan 12A No.32 Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) kemarin yang dikemas dalam acara buka bersama. Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan menyatakan, Club House BBMC Jakarta Chapter ini hasil dari swadaya anggota yang nantinya akan difungsikan lebih produktif.

”Kita sudah mendesain sedemikian rupa dari konsep interior yang dirancang artistic sekaligus bisa menjadi ruang kerja dan juga membuat betah untuk disinggahi anggota. Dan ke depannya, fungsi club house ini diharapkan akan produktif untuk administrasi dan juga pusat pengembangan unit bisnis BBMC Jakarta Chapter nanti,” beber Gotri.

Gotri menambahkan, melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan seluruh anggota akan semakin akrab termasuk juga dengan para Honorary Member yang hadir, di antaranya Indro Warkop dan Yukio Sujatim, serta dengan anggota BBMC lain yang bermukim di Jakarta.”Setelah lebaran nanti, kita akan membahas fokus agenda kegiatan secara berkesinambungan hingga tahun depan termasuk aktifitas yang akan menghasilkan untuk klub,” tegasnya lagi.

Setelah seremonial pembukaan sekretariat baru, anggota BBMC juga menghadiri buka bersama HOG Jakarta Chapter di Kemang, yang kemudian dilanjutkan turing menuju Desa Ciasmara Cemplang Bogor. Sekitar 21 motor tua beriringan menuju Bogor melewati jalur Leuwiliang dimana sekitar 2 km terdapat jalanan light off-road yang harus ditaklukan sebelum finish di Villa Haris Desa Ciasmara. Dan kemeriahan pun dimulai setelah sebagian anggota melaksanakan Sholat Tarawih. Keakraban sangat terasa baik sesama Life Member, Virgin, Prospect dan calon prospect yang turut hadir dengan aktifitas masing-masing.

Hingga sampai tiba waktu Sahur datang. Semua berebut penuh riang menyantap hidangan lezat ala desa, ayam goreng kampung, bebek bakar, tahu tempe, sambal dan lalapan. Sungguh suasana yang mengesankan…

Beberapa anggota sudah mulai pulang ke Jakarta mulai dari setelah adzan Subuh hingga menjelang siang. Satu rombongan tersisa melakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi BBMC Check Point Bogor sekaligus melakukan buka puasa bersama. Indahnya kebersamaan dan persaudaraan. Welldeuh…2662..

Leave a comment

Filed under event bikers, lifestyle, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s