Bazaar Otomotif Ramadhan 2012 GT Radial Sambut Mudik

Jakarta, 2 Agustus 2012- PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara akan menyelenggarakan acara bertajuk ‘Bazaar Otomotif Ramadhan’ yang akan segera digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 Agustus 2012 mulai pukul 15:00-22.00 . Berlokasi di Citra Raya Residence, Cikupa, Tanggerang, PT Gajah Tunggal Tbk ingin mengulang sukses gelaran bursa ramadhan yang dilakukan pada tahun sebelumnya, yang bertajuk ‘Bursa Otomotif Ramadhan.”

Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk menjelaskan, “Lebaran di Indonesia identik dengan kegiatan mudik atau pulang kampung, dan biasanya pemudik menggunakan kendaraan pribadi mereka selain menggunakan kendaraan umum. Oleh karena itu kondisi ban yang baik itu penting, dan kami sebagai produsen ban berusaha untuk mewadahi kebutuhan tersebut.”

PROGRAM TRADE IN BAN MOTOR

Primadona dari event ini adalah program trade in ban motor dengan brand IRC dan Zeneos, produk ban motor milik PT Gajah Tunggal Tbk. Para pengunjung dapat membawa motornya dan langsung mengganti bannya dengan ban baru IRC atau Zeneos dengan harga spesial yang terjangkau.

“Pengunjung dapat membawa motor melakukan trade in ban yang sudah ada di motor mereka, apapun kondisinya, dengan ban IRC atau Zeneos, sesuai kebutuhan,” Terang Arijanto.

Soal kualitas, Arijanto menekankan bahwa Zeneos sebagai brand ban motor terbaru milik PT Gajah Tunggal Tbk, memiliki kualitas yang terbaik karena PT Gajah Tunggal Tbk telah memiliki 40 tahun pengalaman memproduksi ban sepeda motor dengan brand IRC, yang dengan menjadi ban OEM mayoritas APM sepeda motor dan menjadi ban favorit para pembalap motor di Indonesia dan meraih penghargaan Top Brandselama 6 tahun berturut-turut sejak tahun 2006.

Zeneos yang menerapkan teknologi canggih yang sama dengan IRC dalam produksinya, hadir dengan deretan pattern yang trendy dan stylish, Zeneos yang akan untuk ‘mencuri perhatian’ para pengguna sepeda motor dan para modifikator yang ingin tampil gaya namun tetap mengutamakan kualitas produk.

PADAT HIBURAN

Bazaar Otomotif Ramadhan ini juga dimeriahkan partisipasi stand-stand yang menyediakan aksesoris otomotif serta stand yang menjual berbagai macam hidangan untuk berbuka puasa. Hiburan berupa band performance dan accoustic band, juga akan dimulai menjelang waktu buka puasa tiba.

Leave a comment

Filed under event bikers, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s