Bikers Brotherhood MC Koordinator Pengamanan Mudik Jalur Pantura

Jakarta, 13 Agustus 2012 – Situasi jalur Pantura pada saat mudik lebaran membutuhkan pengamanan tidak hanya dari aparat keamanan, tapi juga partisipasi masyarakat setempat sebagai mitra kepolisian. Cikampek, sebagai salah satu sentra kemacetan gerbang Pantura, menjadi titik vital yang menjadi perhatian aparat keamananan termasuk dengan melibatkan komunitas dan klub otomotif untuk ikut mengamankannya.

Bikers Brotherhood MC melalui Ade Muharomi, life member BBMC Jakarta Chapter ditunjuk menjadi koordinator pengamanan jalur Pantura di sepanjang Karawang yang bekerjasama dengan H.Endang (honorary member). “Ada 48 klub otomotif se-Karawang yang dilibatkan dalam pengamanan mudik tahun ini dan BBMC ditunjuk menjadi kordinatornya. Dan mulai H-7 ini, kita akan mulai konsolidasi dan pembagian tugas di masing-masing Posko,” ujar Ade yang juga seorang mekanik pesawat terbang ini.

Posko pengamanan intinya berada di sekitar Cikampek, Rengasdengklok, Cilamaya dan Cikalong. Mereka akan membantu kelancaran para pemudik  termasuk akan memberikan informasi kepada media mengenai situasi terkini jalanan Pantura.

Leave a comment

Filed under event bikers, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s