Lelang Vespa LX125ie Karya 5 Desainer Thailand

Bangkok, 8 September 2012 – Vespiario (Thailand) Co, Ltd, distributor Vespa dan Piaggio mengadakan acara social bertajuk Vespa: SCOOT IN STYLE EXCLUSIVE CHARITY PARTY dengan mengundang 5 desainer terkemuka lokal untuk merancang LX 125ie dengan kreasi masing-masing yang kemudian akan dilelang. Dari hasil menggalang dana tersebut akan disalurkan  untuk menyediakan helm anak-anak dan remaja sebagai bagian dari program “Help safe one life by giving a child a helmet”

Acara dihadiri  Duta Besar Italia di Thailand, Michelangelo Pipan,dan juga dihadiri oleh beberapa selebriti seperti Anak – Pornchanik Nawaraj, Bodeephol Jutrakul, Warawuth – Krittaya Laohapongchana, Pumintr Nivatvongs, Chanon Senadisai, Sarawuth – Praophan Laohapongchana , Worasit Issara, Palleeporn Pornprapa, Arayan Thummanont, di Studio 61 pada Rabu, 29 Agustus, 2012.

“Vespa: SCOOT IN STYLE EXCLUSIVE CHARITY PARTY” diadakan dalam suasana era MOD ini yang merupakan era remaja yang terobsesi dengan fashion, seni, buku, film, makanan dan minuman, serta berinteraksi dengan orang lain.

Puncak acaranya adalah The Fashion Show Charity dengan menghadirkan skuter Vespa LX 5 125ie hasil rancangan 5 desainer lokal terkenal termasuk Moo – Polpat Asavaprapha dari ASAVA dengan rancangan “Mondrian dan Me” terinspirasi oleh model cat pada tahun 1922 karya Piet Mondrian ke gaun YSL, di mana tahun 1965 merupakan era “The Ultimate Modernisme” ke scooter dalam gaya asavanista. Moo menambahkan bar mini dan Champaign lantai dansa dalam gaya party asavanista.

Gam – Mollika Ruangkritya dari Kloset dengan desain “Miss Pixie” yang berasal dari kesukaan Khun Gam pada Vespa model baru yang digunakannya sebagai kendaraan penunjang dari kondominium nya ke kantor di Thonglor dan daerah Ekkamai. Khun Gam ingin menggambarkan Vespa adalah kendaraan yang praktis dan trendi untuk daerah perkotaan. Dia memilih pola klasik “PIXEL” untuk membungkus seluruh tubuh skuter dan menambahkan efek kemewahannya melalui logam emas serta jok berkulit buaya.

Sementara itu, Plakhem – Karatphet Issara dari Kem Issara terinspirasi dari gaya klasik dan kontemporer Vespa yang dikenal dengan warisan twist kontemporer. Da ingin mendeskripsikan gagasan penggabungan era melalui penggunaan teknik klasik seperti pleating dan materi kontemporer seperti rose gold logam dalam karya “Aura” .

Moo – Chulalux Piyasombatkul dari Piyasombatkul Moo menyajikan karya “Willow Dessert” terinspirasi oleh tema “teh sore” yang mengilhami koleksi kacamatanya. Dia menyukai pola pada teh yang menjadi sumber inspirasinya yang dihadirkan dengan goresan tangan yang detail.

Amp-Masiri Tamsakul dan Jok-Tanikarn Sukwattanasiri dari Jogema dengan karya FLO CARAVAN yang merupakan karya terbaru dari Jogema “Arm Caravan Wrist Lace” diterapkan pada Vespa dengan menghadirkan warna pop yang dikombinasikan sehingga seluruh bodinya terlihat seperti bahan utama pembuatan perhiasan.

Menurut Pornada Tejapaibul, Managing Director Vespiario (Thailand) Co, Ltd “Saat ini, jutaan anak-anak di Thailand sering bepergian dengan sepeda motor sementara orang tua tidak menyadari bahaya jika tidak mengenakan helm. Karena itu kami di awal tahun 2012 menyumbangkan 5.600 helm untuk anak-anak dan remaja (3 – 12 tahun). Dan pada esempatan ini kami lanjutkan program donasi helm bekerja sama dengan 5 desainer terkenal untuk merancang 5 Vespa LX 125ie dengan gaya masing-masing yang akan dilelang sampai 30 September 2012. Targetnya 2.000 helm yang akan disumbangkan untuk anak-anak dan remaja di Bangkok. Mari kita memasang senyum di wajah anak-anak dan meningkatkan keamanan bagi mereka,” ujarnya.

Leave a comment

Filed under event bikers, lifestyle, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s