3K Battery Luncurkan 3 Model Baru

 

BANGKOK, 10 September 2012 – Merayakan ulang tahun ke 25, 3K Battery meluncurkan tiga model baru dengan penampilan baru  dengan performance efisiensi lebih tinggi. 3K Battery juga siap meramaikan dunia Drifting serta mendukung sepakbola dan tinju lokal serta menjadi mitra resmi Liverpool FC.

“Untuk meningkatkan pasar pada semester kedua tahun ini, tiga model baru 3K Battery – produk berkualitas tinggi hasil produksi dalam negeri – telah diperkenalkan. Peluncuran produk ini juga untuk merayakan ulang tahun ke 25 perusahaan. Ketiga model itu yakni NS-100, NS-120, dan 105D31. Setiap model tidak hanya memiliki keunikan tersendiri, tetapi juga mempunyai segmen pasar baterai lokal yang berbeda, “kata Veerawan Korphaibool, product senior vice president of Thai Storage Battery Plc.

Model baru 3K Battery ini hasil perbaikan dalam kualitas dan penampilan dari model-model sebelumnya.NS-100 dirancang untuk truk pick-up 2.500 cc, NS-120 untuk truk 2.500 cc sampai 3.000 cc, dan 105D31 untuk kendaraan 3.000 cc dan yang telah dilengkapi dengan audio set.Ketiga model ini juga dijual dengan harga terjangkau mulai dari THBt2, 000 dan THBt3, 000.

3K Battery menargetkan penjualan model baru ini meningkat sampai 10 persen. Diharapkan 6.000 unit akan terjual setiap bulannya, di mana saat ini serapannya sebesar 50.000 unit setiap bulan. Produk ini akan tersedia di lebih dari 800 toko di seluruh Indonesia. Untuk mendukung targetnya, aktivitas promosi juga akan ditingkatkan di berbagai kegiatan, salah satunya karena 3K Battery menjadi mitra resmi dengan Liverpool FC, dan akan melakukan serangkaian acara untuk para penggemar Liverpool sepanjang musim ini.

3K Battery akan menerapkan konsep pemasaran 360 derajat, mencakup dunia olahraga di antaranya sepakbola, tinju dan ajang balapan. 3K Battery juga menjadi sponsor  “Over Drive Team”, tim Drifting terkemuka di Thailand bermaterikan  Led by Saranon “Non” Pornpattanarak, aka “God of Drift”, dan  Natthawut “Oat” Kruepradab serta Chaiwat “Mai” Pantayangkul.

 

 

 

 

Leave a comment

Filed under balap mobil, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s