Audi A6 2.0 TFSI Bermesin Baru, Lebih Efisien

Kemayoran, 21 September 2012 – PT Garuda Mataram Motor kembali menyapa penggemar sedan premium Audi melalui peluncuran Audi A6 2.0 TFSI di ajang IIMS. Harganya, Rp 850 Juta.

Mobil yang paling canggih di kelas eksekutif ini tampil dengan mesin terbarunya yang berkapasitas lebih kecil dan lebih efisien. Jenis mesin terbaru yang disematkan pada Audi A6 tersebut akan melengkapi jajaran model Audi A6 sebelumnya yang telah sukses hadir di Indonesia semenjak tahun 2007.

Audi A6 2.0 TFSI tampil dengan mesin yang lebih kecil tanpa mengorbankan kemampuan performanya serta kerja mesin lebih halus dan pemakaian bahan bakar yang lebih irit.

“Mesinnya lebih kecil namun torsinya besar. Mesin sekarang ini meraih penghargaan International Engine Car of The Year.” bangga Andrew Nasuri, CEO PT GMM

Mengusung teknologi bensin yang canggih, mesin empat silinder terbaru ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 180 tenaga kuda (horse power/hp) pada rentang 4.000 – 6.000 rpm. Untuk torsinya sendiri sangat berlimpah yaitu 320 NM pada rentang 1.500 – 3.900 rpm.

Kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 8.3 detik dan kecepatan maksimum mampu mencapai 226 km/jam. Dengan performa yang sangat memukau tersebut dalam waktu yang bersamaan konsumsi bensin hanya berkisar 6.4 km/l kombinasi pemakaian antara perkotaan dan jalan bebas hambatan.

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi delapan percepatan otomatis continuously variable multitronic terbaru untuk mengatur tenaga dan torsinya yang besar serta membuat pengendara mampu mengalihkan tenaga mesin menjadi tenaga sesungguhnya di jalan raya dengan tingkat efisiensi yang maksimum.

Mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).

Audi A6 2.0 TFSI dibanderol dengan kisaran Rp 850 jutaan on the road Jakarta

 

 

 

Leave a comment

Filed under Mobil Baru, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s