Harga MPV Mazda Biante Rp 380 Juta

Kemayoran, 21 September 2012 – Mazda menunjuk Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang memasarkan MPV andalannya, Biante. Kemarin, Mazda Motor Indonesia meresmikan peluncurannya di IIMS2012.

Karena disiapkan sebagai mobil keluarga untuk 8 penumpang, Biante dirancang dengan atap tinggi, pintu samping mengadopsi model sliding layaknya MPV premium untuk akses ke kursi kedua dan ketiga. Sistem AC-nya sudah mengadopsi tekniologi ionisasi dan idle stop teknologi (i-Stop)

Dipersenjatai mesin MZR 2.0 DISI berkapasitas 2,0-liter memiliki tenaga 150 hp pada 6.200 rpm dengan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm. Dapurpacu ini disandingkan dengan transmisi otomatis 5-speed.

Mazda Motor Indonesia (MMI) mengimpor CBU langsung dari Negeri Sakura. Untuk memboyong Mazda Biante ke rumah Anda harus merogoh kantong Rp 380 juta (OTR-Jakarta).

“Kami melihat pertumbuhan kendaraan segmen MPV di Indonesia sangat menjanjikan. Dan Biante adalah jawaban dari sebuah mobil keluarga yang stylish dan premium,” tegas Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

 

 

 

Leave a comment

Filed under Mobil Baru, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s