Toyota Hi Ace : Legenda Toyota Teman Traveling Anda

Kemayoran, 21 September 2012- Salah satu mobil legendaries Toyota, Hi Ace akan menjadi andalan PT Toyota Astra Motor untuk memenuhi kebutuhan traveling, tourism dan commuter bussines.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen terus melakukan inovasi sehingga dapat menghadirkan teknologi dan produk, serta layanan terbaik bagi para pelanggan di Indonesi. Salah satunya menyasar ke kebutuhan perusahaan travel, tourism, dan commuter bisnis.

Hiace pertama kali diperkenalkan pada 1967 sebagai mobil pick-up, van, dan komuter. Kendaraan tersebut sangat laris di negara asalnya, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya. Dalam perkembangannya, kendaraan ini menjadi kendaraan andalan di sejumlah negara baik untuk pemakaian transportasi penumpang maupun dikonversi menjadi sarana transportasi lainnya seperti ambulance dan RV (Recreational Vehicle)

Toyota Hiace hadir dengan dilengkapi fitur-fitur canggih, serta penyempurnaan eksterior dan interior yang mendukung performa berkendara. Toyota Hi Ace yang diperkenalkan dalam dua varian, yakni Toyota Hiace Standard dan Toyota HiAce Commuter.

Mengandalkan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang andal dan ekonomis. Kendati demikian, Hiace diimbangi oleh desain khusus yang membuat para penumpang akan tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan kabinnya yang lapang.

Toyota Hiace hadir dengan 16 jok dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door. Airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system untuk varian Hi Ace Commuter.

Hi Ace untuk kebutuhan travel, tourism, dan commuter bisnis dengan pilihan warna yang terdiri dari White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic. Anda bisa mendapatkan Hiace Standard dengan harga Rp 355 juta dan Hiace Commuter Rp 396 juta (OTR-Jakarta)

;

;

Leave a comment

Filed under Mobil Baru, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s