Bocoran Motor Baru di Intermot 2012

Cologne, 25 September 2012 -Salah satu pameran sepeda motor terbesar di dunia Intermot di Jerman, akan dihelat 2 Oktober mendatang. Intermot menjadi benchmark para produsen sepeda motor dan industri pendukungnya untuk mendisplay produk-produk andalan terbarunya.

Kita intip yuk ada gossip apa saja nanti di sana?

Aprilia

Aprilia akan memajang Caponord, motor bergaya dual purpose, yang sudah diperlihatkan di dealer conference. Atau, mungkin saja kita akan melihat sesuatu yang baru, model RSV4 misalnya.

 BMW

Sebagai tuan rumah, BMW akan tampil habis-habisan dengan siap mendisplay 90 % koleksi-koleksi anyarnya dan memprioritaskan Intermot ketimbang EICMA, pameran motor lainnya di Milan.

BMW 1200 GS liquid cooled akan menjadi sebuah flagship produknya  dan menjadi salah satu motor terlaris sepanjang sejarah BMW. Kita juga akan melihat F800GT dan kita juga berharap melihat aksesori baru seperti, helm Evo 7 dan gear lainnya.

BMW juga mungkin akan memperlihatkan sesuatu dari Husqvarna, brand yang kini dimilikinya.

Ducati

Foto-foto Ducati 1200 Multistrada 2013 yang telah beredar di dunia maya membuat Ducati sulit membantahnya kalau motor ini tidak dipajang. Ducati kemungkinan akan memperbaharui Panigale dan refresh model untuk Monster. Gossipnya lagi, akan muncul New Hypermotard.

Harley-Davidson

Di ulang tahunnya yang ke 110, Harley-Davidson bersiap merilis Sportster 1200 Custom dan juga varian khusus Fat Boy Special. Mereka lebih banyak mendisplay motor-motornya yang beredar di Eropa ketimbang model-model di Amerika.

Honda

Seperti biasa, Honda akan tampil dengan rilisan line-up produk-produk terbarunya hingga model facelift.  CBR 600 RR anyar akan dipertontonkan di Intermot dan juga kemungkinan peluncuran CB1100 yang akan dipasarkan di Eropa. CB500 dan CBR500 serta scooter 125cc akan menjadi kejutan Honda di Intermot.

Kawasaki

Kawasaki sudah merilis salah satu senjatanya, ZX-6R 636, dan itu akan menjadi andalan Kawasaki nanti di booth-nya. Kemungkinan lainnya adalah memajang Ninja 250 R baru atau Ninja 300 dan santer akan melansir New Z800.

KTM

Info-info seputar motodel dual-sport tourer yang terpublikasikan di website KTM, Adventure 1190 2013 membuat rumor peluncurannya menunggu press day Intermot. Apakah mereka juga akan merilis 1190 Superduke dan motocross bike?

Moto Guzzi

Moto Guzzi tampil ala kadarnya tahun ini, tanpa motor baru atau model update, karena mereka telah meluncurkan California sebelumnya.

Peugeot

Peugeot seperti biasanya akan memajang scooter ber-cc kecil di Intermot, namun kemungkinan besar juga mereka siap meluncurkan model scooter besar berkapasitas 400 cc, atau juga produk gres-nya dari motor konsep scooter P721 3- wheel yang didisplay tahun lalu yang kini menjadi salah satu market yang besar di Eropa. Peugeot juga diprediksi akan memperlihatkan Onyx, konsep scooter hybrid 3-wheel.

Suzuki

Kita terlalu banyak berharap dari Suzuki baik model facelift  atau model baru seperti Burgman. DL-1000 V-Strom dual purpose telah uzur tanpa perubahan sama sekali.

Triumph

Trophy dengan electronic suspension dan fitur iPod interface akan menjadi salah satu line up Triumph di Intermot. Kita juga tidak terlalu banyak berharap kepada Triumph untuk melihat sesuatu yang baru.

Yamaha

New XJ6 Diversion dan FJR 1300 update akan mengisi booth Yamaha nanti. Beberapa model baru Cruiser dengan fitur baru kemungkinan akan diluncurkan Yamaha.

Zero

Produsen sepeda motor electric Amerika, Zero akan memberikan keterangan pada press conference nanti. Model baru? Kemungkinan  besar tidak. Mereka hanya akan mengumumkan progress motor listriknya termasuk kerjasama dengan diler di Eropa dan ekspansi bisnisnya.

 

 

 

Leave a comment

Filed under bikes, event bikers, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s