KustomFest 2012 : Mengapresiasi Budaya Modifikasi

Yogyakarta, 7 Oktober 2012 – Kustomfest menjadi andalan Jogja dalam mengapresiasi budaya modifikasi yang tumbuh seiring dengan berkembangnya industri kreatif serta mendongkrak wisata.

Selama dua hari, JEC dipenuhi para bikers, builder, skaters, tattooist, pebisnis, kolektor dan lain-lain. Mereka larut dalam sebuah festival yang mengapresiasi budaya dari modifikasi hingga pernak-perniknya yang unik mulai dari sepeda, skateboard, musik, tattoo. lebih dari 100 kontestan ikut ambil bagian daam Kustom Bike Contest mulai dari motor 50 cc hingga moge-moge  berbaju artisti dan, hot rod cars exhibition .

“Kustomfest akan dijadikan sebagai event andalan Jogja dengan skala internasional di tahun-tahun mendatang dengan menundang banyak peserta dari negara-negara lain. Kenapa? karena sektor ini produk kreatif yang bisa berdampak luas pada peningkatan ekonomi masyarakat. Kita akan dukun!” ujar Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Tazbir S.H, M.Hum.

Sementara Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles menjelaskan, Kustomfest merupakan apresiasi terhadap keanekaragaman industri modifikasi yang berkembang pesat.”Bukan soal menang atau kalah ikut kontes atau berapa besar biaya yang dikeluarkan, namun bagaimana kita menghargai jerih payah kreativitas dalam membuatnya. This is Our Garage” tukasnya.

Kustomfest 2012 juga turut dihadiri Steve Sare  perwakilan Mooneyes, sebuah brand yang kondang di dunia appareal c,ustomparts serta beberapa klub dari negara tetangga seperti Banjaros MC dan Zero MC.

Oiya, acara ini juga akan memberikan hadiah utama sebuah chopper berbasis Triumph T120 650cc untuk pengunjung yang membeli tiker seharga Rp 25.000,-..Ayo!

Leave a comment

Filed under bikes, event bikers, lifestyle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s