Harga MV Agusta di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 245 Juta

PT Moto Arte Indonesia selaku agen tunggal merek MV Agusta di Indonesia meluncurkan 3 tipe yakni MV Agusta F4 RR, Supersport F3 675, dan Brutale 675. Motorcycle Art menjadi daya pikatnya untuk kalangan The Haves.

Adalah empat sekawan, Bona Budhisuryo (Opco Group), Rudy Irawan, Steven Oentoro (Moto8) dan Yahya Adi Nugroho (Inspiration Group) yang berkongsi membuat PT Moto Arte Indonesia (MAI) pada Juni 2012.Kuartet punggawa ini didukung Alexander Ludi sebagai penghubungnya ke MV Agusta Spa di Italia.

Motor yang didatangkan langsung dari Italia ini dibanderol masing-masing untuk Brutale 675 dijual Rp 245 juta, Supersport F3 Rp 325 juta dan F4 RR Rp 495 juta on the road Jakarta. “MV Agusta memiliki slogan  Motorcycle Art. Jadi proses pembuatannya pun membutuhkan waktu yang lama karena memadukan engineering dan artistik. Kuota kita saja hanya dapat 40 – 50 unit untuk setahun,” kata Presiden Direktur PT MAI (moto8), Steven Oentoro di sela-sela peluncuran ketiga motor MV Agusta di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Rabu (21/11/2012).

Ditambahkan Steven, MAI akan segera merakit unitnya secara CKD di pabrik perakitan di Bekasi. Dengan demikian dipastikan ke depannya harga MV Agusta akan lebih murah.”Di Malaysia sendiri, MV Agusta bisa laku hingga 70 unit setahun, ini peluang bagi kita untuk bisa memacu penjuala ke depannya lebih baik dengan didukung aftersales di mana Moto8 menjadi salah satu diler yang telah ditunjuk,” jelas Steven.

Leave a comment

Filed under bikes, event bikers, lifestyle, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s