Triumph Indonesia Luncurkan Flagship Store Tanggal 12-12-12

Triumph-Scrambler-5Triumph Motorcycles yang di Indonesia keagenannya dipegang PT Global Motorcycles Trading mengambil angka cantik, 12-12-12 dalam peluncuran Flagship Store-nya.

Jakarta, 7 Desember 2012 – Selama ini, Triumph Motorcycles di Indonesia telah lama beroperasi, namun belum banyak informasinya didapatkan masyarakat mengenai keberadaan motor legendaries dari Inggris tersebut. Adalah PT Global Motorcycles Trading di jalan Lebak Bulus Raya 58 Jakarta, yang memiliki perjanjian sebagai distributor di Indonesia bekerjasama dengan Triumph New Zealand.

“Varian kami sudah lengkap mulai Bonneville, Street Triple, Daytona sampai Explorer. Kami hadir sebagai pelengkap dari berbagai motor besar yang telah ada di Indonesia tentunya dengan citarasa British Style yang berbeda. Motor Inggris memiliki sejarah di Indonesia termasuk Triumph yang memiliki penggemar tersendiri di kalangan bikers,” ujar Rudi Soegono, dari Global Motorcycles Trading.

Untuk mendukung pemasaran Triumph di Indonesia, pihaknya telah menyiapkan sederet program, antara lain dengan lembaga pembiayaan kredit ber-DP terjangkau, bike rental dan touring bekerjasama dengan Edelweiss Travel serta membangun komunitas.

“Bike rental nantinya bisa dipakai oleh siapa saja baik yang belum punya motor dan telah disiapkan segala sesuatunya bila ingin paket berkendara secara berombongan. Kami akan berusaha menjadi penyedia produk pilihan sambil mendukung pariwisata Indonesia agar lebih dikenal dunia. Edelweiss adalah operator travel terkemuka di dunia yang memiliki paket perjalanan bermotor. Ini yang akan kami kembangkan,” tukas Rudi.

Selain itu, jaringan aftersales nya pun akan dikembangkan termasuk dengan penyediaan divisi khusus bagi para pemilik Triumph yang ingin tampil beda dengan gaya custom, misalnya dengan penggantian suspensi Ohlins serta body kit lainnya.

Oiya..di Flagship Store nya nanti, Triumph Indonesia juga membangun sebuah café yang bisa digunakan untuk komunitas kongkow.”Prinsip kami adalah FTW (Forever Two Wheel), siapapun pengendaranya baik motor kecil maupun motor besar, kami welcome!” sambung Rudi.

Penasaran?  Silakan sambangi Jl. Lebak Bulus Raya No 58, Cilandak Jakarta Selatan.

Leave a comment

Filed under bikes, lifestyle, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s