25th BBMC Indonesia – Benteng Pertahanan Terakhir Negara Kita adalah Persaudaraan

Budi Dalton_BBMC_Indonesia

Brotherhood untuk Indonesia

Satu Negara

Satu Bangsa

Satu Bahasa

Satu Saudara

INDONESIA!

 BBMC Indonesia_Hormat bendera Dalam Rangka Memperingati 105 Tahun Kebangkitan Nasional 68 Tahun Lahirnya Pancasila Pada ulang tahun yang ke 25 Bikers brotherhood MC – Indonesia, sudah waktunya kita sedikit membuka kartu kepada masyarakat luas tentang nilai-nilai terkandung yang ingin dicapai oleh keluarga besar BIKERS BROTHERHOOD MC.

Hal ini perlu dijelaskan sebab berkaitan dengan semakin besarnya gelombang kekacauan di negara kita. Indonesia telah terpuruk dalam berbagai hal hingga menjadi bangsa kelas ‘kambing’ dimata dunia, maka perlu sebuah usaha besar untuk merubahnya. Untuk itu BIKERS BROTHERHOOD MC perlu membedakan diri dalam pola kehidupan sosialnya agar tidak direcoki oleh kaum formalis negeri yang lebih banyak ngomong dari pada kerja, lebih banyak bikin aturan dari pada mengatur diri, serta lebih banyak korup dari pada membangun bangsa. Kami tahu, perjalanan ini masih teramat panjang dan melelahkan.

Hampir 25 tahun BIKERS BROTHERHOOD MC menjadi “Pusat Rehabilitasi Bangsa” yang selama ini terkamuflase oleh penampilan dan kegiatan anggotanya yang ‘edan’. Maka tidak heran jika BIKERS BROTHERHOOD MC disusupi oleh berbagai ‘agen rahasia’ yang mencari tahu tentang mahluk ini , Hebatnya selama itu pula rahasia tersebut terjaga dengan rapi, sehingga amat sedikit anggota keluarga BIKERS BROTHERHOOD MC yang mengetahuinya apalagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Metoda perehabilitasian generasi bangsa yang diterapkan memang sulit dipahami oleh para ilmuwan kampus dan masyarakat umum, apalagi mereka yang terbiasa dengan pola-pola organisasi formal. Mengapa demikian? Karena kami berbeda. BIKERS BROTHERHOOD MC bergerak seolah melawan arus cara berpikir umum yang telah mapan, itu benar. Namun hal tersebut terpaksa harus dilakukan sebab kita perlu berpikir cerdik dan kreatif dalam menentukan sikap di negara yang telah ‘dijajah’ oleh bangsa asing pada saat ini, mereka adalah “hidden enemy” yang menyusup disela kehidupan masyarakat Indonesia.

Lalu, NARKOBA yang membanjir di dalam negeri pada prinsipnya merupakan mata rantai dari fenomena tersebut di atas yang bukan mustahil hanya sebagai senjata pamungkas yang diluncurkan oleh ‘mereka’, agar kehancuran bangsa ini dapat terjadi sesegera mungkin. Ini semua merupakan hasil konspirasi besar tingkat dunia demi menjaga kepentingan sekelompok manusia di negeri sana.

Hal-hal di atas terlalu jelas bagi kami, bahwa ancaman yang paling mematikan untuk Indonesia adalah kerusakan mental seluruh anak bangsa yang dampaknya bisa mencapai ratusan tahun ke depan. Logikanya cukup sederhana, para konglomerat kelas dunia itu tentu harus menjaga kepentingan mereka di negeri ini, maka Indonesia harus ditaklukan dalam segala hal yang menyangkut potensi bangsa. Artinya; kebokbrokan dan kebodohan harus dilestarikan, tidak boleh ada kerukunan, persaudaraan hanya dongeng jaman dahulu, gerakan semangat Budhi Oetomo harus musnah. Ikrar satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa kini tinggal slogan dan artefak masa lalu sejarah perjuangan bangsa. Untuk itu, sebagai gantinya adalah hiburan murahan pengantar menuju kebodohan nasional agar harta karun negeri ini bisa tetap dihisap sampai habis oleh mereka.

Melalui kesadaran tentang kebangsaan itulah lahir sebuah ‘pesantren’ anak bangsa dalam format yang tidak umum. Maklum ini jaman edan dengan rakyat yang edan pula, toh tidak ada aturannya bahwa sebuah tempat rehabilitasi itu harus di dalam gedung dengan pola penataran dan penyuluhan bersifat formal.

Belajar dari kenyataanlah lahirnya sebuah pengalaman serta pemahaman yang unik dan berharga, bukan dari dongeng. Setiap anggota keluarga BIKERS BROTHERHOOD MC pada akhirnya harus menempa diri sendiri dalam berbagai hal, tanpa ada yang mengajarkan. Bagi mereka, guru sejati adalah realita kehidupan, belajar teratur tanpa aturan yang sok diatur-atur. Motor adalah ruang kelasnya dan jalanan adalah kampus yang menggembirakan, di balik itu kami menyadari bahwa keberadaan BIKERS BROTHERHOOD MC hanyalah sebagai jembatan sementara sebelum negeri ini menemukan harta karun yang dapat memakmurkan bangsanya sendiri.

Inti pembinaan diri yang harus dicapai oleh setiap anggota keluarga BIKERS BROTHERHOOD MC adalah; belajar hidup dalam persamaan dengan simulasi ‘kesederhanaan’, memahami nilai diri dan kehormatan, belajar tangguh dengan keluasan berpikir, mampu berpikir kreatif dan solutif, belajar menghidupkan nilai-nilai persaudaraan tanpa melihat perbedaan SARA di negeri yang multi dimensi ini.

Jika selama ini ada anggapan bahwa BIKERS BROTHERHOOD MC adalah geng motor ‘bajingan’ yang isinya orang-orang dungu urakan, jelas salah besar . Dalam tubuh BIKERS BROTHERHOOD MC justru banyak orang cerdik pandai yang berjiwa besar dan nasionalismenya teruji. Tapi mereka tidak ribut-ribut, sebab mereka lebih banyak berpikir dan bekerja dari pada hanya berbicara saja. Oleh sebab itu, 1 nyawa anggota BIKERS BROTHERHOOD MC lebih berharga dari pada 700 nyawa koruptor di Indonesia. Ini bukan omong kosong, sebab BIKERS BROTHERHOOD MC, kami hanya kelompok tersisih dari cara pandang umum di negeri kalah perang yang penuh dengan para pecundang.

Kami tahu, bahwa BIKERS BROTHERHOOD MC terlalu kecil untuk merubah sebuah negeri yang telah porak poranda. Tapi bagaimanapun caranya toh Indonesia harus bangkit dan berubah maka; JIKA BUKAN KITA LALU HARUS SIAPA? JIKA BUKAN SEKARANG LALU HARUS KAPAN? JIKA BUKAN DARI RASA PERSAUDARAAN LALU HARUS DARI APA?

Generasi yang akan datang meminta kita untuk mempertahankan negara ini. Perjuangan BIKERS BROTHERHOOD MC adalah menegakan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan. Kita adalah PEJUANG, kita adalah anak bangsa pewaris Negara Indonesia yang sah. Kita tidak bertempur melawan musuh yang nyata, musuh terbesar kita adalah PERPECAHAN.

Kematian setiap anggota keluarga BIKERS BROTHERHOOD akan ditangisi oleh tanah negeri, itulah bentuk penghormatan dari mereka. Kita tidak layak mati konyol sebagai manusia biasa. Jika ada jalan kematian yang sangat terhormat kenapa tidak kita pilih ?

Karena dalam pikiran kami, “BENTENG PERTAHANAN TERAKHIR NEGARA INI ADALAH PERSAUDARAAN”. Saat ekonomi, politik, sosial dan budaya semuanya telah sekarat, seolah mati enggan hidup tak mampu. Tinggal satu cara lagi untuk mempertahankan negeri ini dari keruntuhan, yaitu terjalinnya rasa “persaudaraan” seerat mungkin.

Berbanggalah karena KITA ADALAH PARA PEJUANG, KSATRIA PERSAUDARAAN.

Inilah persembahan kecil dari BIKERS BROTHERHOOD MC bagi Tanah Airnya, Indonesia.

BBMC_Indonesia_

 (pidato El ‘Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia – Budi ‘Dalton’ Setiawan di acara Hari Kebangkitan Nasional, Hari Lahirnya Pancasila & Menyambut 25th BBMC Indonesia, Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, 1 Juni 2013)

Leave a comment

Filed under event bikers, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s