Zeneos Makin Asyik Main Skutik

Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_7Skuter matik kini memang menjadi primadona pasar sepedamotor ditopang dengan berbagai promosi APM yang gencar seperti melalui kontes modifikasi khusus skutik hingga para promotor balap yang memasukan kelas maticrace di dalam race-nya. Tidak heran, jika tagline Grips Your Lifestyle yang diusung Zeneos memang menyasar kaum pengguna matik yang ingin tampil gaya dan berbeda.

Pasar skutik yang terus melaju kencang hingga mencapai angka 63 % sampai Mei kemarin, memacu para industri pendukung sepedamotor menggenjot produknya. Zeneos misalnya, merek anyar ban sepedamotor dari PT Gajah Tunggal Tbl, kini makin serius melirik ban matik.

Dua varian yang Sabtu (22/6) kemarin diluncurkan di arena PRJ Kemayoran adalah Zeneos ZN77 dan ZN61. Selain memiliki pattern baru yang menurutnya sexy, secara fungsional kedua ban tersebut sangat bagus untuk cornering, serta nyaman dalam pengendalian dan mempunyai daya cengkeram yang mumpuni, cocok dengan kondisi jalan basah maupun kering.

Apa keunggulan ZN 77 ?

Ban Zeneos ZN 77 menggunakan teknologi terkini yang canggih dalam pembuatan desain pattern yang dikenal sebagai AGED (advanced grip enhancement design). Teknologi ini tidak hanya membuat tampilan ban Zeneos ZN 77 lebih stylish dan trendy tetapi juga modern sesuai dengan gaya generasi muda masa kini.

Ditambah dengan keunggulan fitur lainnya seperti Sync Kerf & Sipe (SKS) membuat Zeneos ZN 77 menjadi ban state of the art yang mumpuni disegala kondisi jalan di Indonesia.

Selain itu, Zeneos ZN 77 juga dilengkapi fitur center dan lateral groove yang memanjang dari bagian tengah ke bahu ban. Fitur ini membuat Zeneos ZN 77 dapat membuang air dengan mudah ketika berkendara di jalan basah.

Sementara ban Zeneos ZN 61, memiliki fitur di antaranya :

Ban Zeneos ZN 61 dibuat dengan menggunakan teknologi Longitudinal Center Groove yang mampu meningkatkan kestabilan pengendalian dalam berkendara. Dengan pararel pattern design yang sporty, daya cengkeram yang dimiliki oleh ZN 61 sangat handal sehingga dapat membantu para bikers melakukan cornering dengan optimal di kondisi jalan kering maupun basah.

Selain stabil dalam pengendalian, Zeneos ZN 61 juga mampu menyalurkan ekspresi generasi muda Indonesia yang selalu ingin tampil stylish dan beda dengan pattern yang modern namun fungsional.

Zeneos ZN 77 dan ZN 61 hanya tersedia dalam ukuran diameter 14 inci. Zeneos ZN 77 tersedia dalam dua ukuran yakni 80/90-14 M/C 40P T/L dan 90/90-14 M/C 46 T/L. Sementara ZN 61 hadir dalam tiga pilihan diantaranya 70/-14 M/C 34P T/L, 80/90-14 M/C 40P T/L dan 90/90-14 M/C 46P T/L. Kedua model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp130 ribu.

Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_5 Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_6 Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_4 Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_3 Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_2 Launching-Ban-Zeneos-PRJ-2013_1

Leave a comment

Filed under bikes, event bikers, lifestyle, news, safety riding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s