Hasil IRS Seri III Sentul 2013

Hasil-IRS-Sentul-Seri-3-2013Kejuaraan Nasional Supersport 600cc, M.Fadli Imanudin dari Kawasaki Manual Tech masih mendominasi. M.Fadli menjuarai di dua race tersebut. Sedangkan di posisi ke-2 ditempati oleh Dimas Eky Pratama dari Astra Motor Racing Team dan di posisi ke-3 ditempati oleh H.A. Yudhistira dari Kawasaki Manual Tech.

Di kelas Kejuaraan Nasional Sport 250cc, Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team menjadi juara atas total point dari dua race, di susul oleh rekan satu team nya yaitu Iswandi Muis di posisi ke-2 dan di posisi ke-3 ditempati oleh Ivan Atmaja dari Team Ilegal B-Pro Blaze RC3.

Di kelas KYT FDR Premium & Rookies Cup 110cc Gupita Kresna Wardana dari Team Kawasaki KYT ITC Rextor Manual Tech menempati posisi ke-1, di posisi ke-2 ditempati oleh Fitriansyah Kete dari Team Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM, dan di posisi ke-3 ditempati oleh Hendriansyah dari Team Yamaha Nissin HRVRT BGM-HBM KYT Yamalube.

Sedangkan di kategori Rookies Cup 110cc, posisi ke-1 ditempati oleh M.Ricky Ananda Nafarin dari Team HRVRT BGM-HBM, di posisi ke-2 ditempati oleh Gerry Salim dari Team Honda Banten NHK Nissin FDR, dan di posisi ke-3 ditempati oleh Tedy Permana dari Team Daya Honda Jayadi KYT Denso Showa Federal Oil.

Kelas KYT FDR Premium & Rookies Cup 125cc juga berlangsung ketat. Kategori Premium & Rookies Cup, posisi ke-1 ditempati oleh Fitriansyah Kete dari Team Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM, posisi ke-2 ditempati oleh Hendriansyah dari Team Yamaha Nissin HRVRT BGM-HBM KYT Yamalube, dan di posisi ke-3 ditempati oleh Irwan Ardiansyah dari Team Yamaha Yamalube Nissin Gandasari Bonaharto INK.

Di kategori Rookies 125cc posisi ke-1 ditempati oleh Gerry Salim dari Team Honda Banten NHK Nissin FDR, posisi ke-2 ditempati oleh Wahyu Aji dari Team Kompo BRT TOP 1 KYT FDR, dan di posisi ke-3 ditempati oleh M.Ricky Ananda Nafarin dari Team HRVRT BGMN- HBM.

Di kelas CB 150R yang merupakan kelas ajang pembibitan pembalap-pembalap muda dari PT. Astra Honda Motor, berlangsung dengan sangat sengit rapat. Posisi ke-1 ditempati oleh Andi GIlang dari Team Honda Daya KYT FDR Federal Oil Walini Showa SSS FIF FIM Golden, posisi ke-2 ditempati oleh M. Febriansyah dari Team KONI Bulungan, dan di posisi ke-3 ditempati oleh Reynaldi Pradhana dari Team Honda OEI Sphinx Motorex KYT IRC*IndoSpeed

Leave a comment

Filed under balap motor, news

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s